Dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kriminalitas pada malam hari diwilayahnya, Unit Reskrim Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan giat kring serse.
Kegiatan kring serse yang dilakukan oleh Ps Kanit Reskrim Polsek Singgahan AIPDA Adi Triwono tersebut dilaksanakan di obyek wisata air terjun nglirip terletak di desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Sabtu malam (17/10)
Saat dikonfirmasi, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, Kegiatan Kring serse tersebut bertujuan memantau situasi dilingkungan, lokasi rawan kejahatan, menganalisis kerawanan wilayah secara menetap atau secara insidentil untuk memonitor kejadian gangguan kamtibmas khususnya kasus-kasus menonjol yang akan timbul diwilayah.
Kami telah perintahkan anggota Reserse untuk melakukan kegiatan tersebut karena sebagai anggota reskrim harus tanggap di lapangan, informasi dari masyarakat sekecil apapun agar segera direspon dan ditindaklanjuti. Ucap Kapolsek Singgahan.
Ia juga menambahkan, ditengah pandemi Corona (covid 19) ini anggota juga dihimbau untuk menyampaikan kepada warga agar menjaga jarak serta menggunakan masker saat keluar rumah, Hal tersebut sebagai mencegah penyebaran virus yang saat ini sudah mewabah ini.
Mudah-mudahan dengan dilakukan kegiatan tersebut situasi wilayah hukum Polsek Singgahan tetap aman dan kondusif serta masyarakat mematuhi apa yang menjadi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here