polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Widang melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid’19, Selasa (17/11/20).
Kegiatan penyemprotan dilaksanakan dalam rangka Antisipasi pencegahan penyebaran virus covid 19  di Mako Polsek,” ucap Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang mendampingi Anggota.
Lokasi Penyemprotan dilakukan di ruang kerja Kapolsek, ruang kerja masing – masing Unit, penjagaan SPKT, ruang gudang BB Polsek, Musollah parkiran kendaraan dinas dan tamu, ruangan sel tahanan Polsek tak Lupa Rumah warga yang berdekatan dengan Polsek,” imbuh IPDA Ali Mas’ud.
Sementara itu, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan penjelasan kepada Kontributor, bahwa Kantor Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat.
” Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya virus Covid’19 yang terbawa oleh warga masyarakat yang berkunjung ke kantor Polsek saat mereka berkunjung untuk mendapatkan pelayanan Kepolisian. Maka perlu adanya langkah pencegahan,” ucapnya.
Kapolsek Menambahkan Bahwa Sampai saat ini, Pandemi COVID-19 masih berlangsung. Tidak hanya jumlah kasusnya yang naik, akan tetapi cara penularannya pun semakin bervariasi sehingga harus dipedomani Protokoler Kesehatan.
” Penyebaran Virus Covid’19 Sudah menyebar ke kluster Kantor – Kantor Pemerintahan dan juga Kantor Polisi, agar tidak menjadi keresahan di masyarakat, serta keselamatan rekan kerja, saat ini kita lakukan sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan, ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here