polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Tambakboyo Polres Tuban Aiptu Agung Cahyono bersama Brigadir Abd.Mukti menjalin komunikasi dengan para pedagang pasar dan juru parkir dalam menyampaikan pesan Kamtibmas. Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, saat melakukan patroli Dialogis ke kawasan Pasar Desa Tambakboyo Kecamatan Tambakboyo Sabtu (22/08/2020). Pukul 10.00 wib

Kegiatan Patroli Dialogis ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan seperti copet, jambret, curanmor yang terjadi di pasar.

Aiptu Agung Cahyono menyampaikan himbauan kamtibmas kepada beberapa pedagang, pengunjung pasar dan tukang parkir untuk mewaspadai kemungkinan peredaran uang palsu dan antisipasi terhadap copet maupun curanmor.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Tambakboyo Iptu Darmon, S.H  menyampaikan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Selalu Menggunakan Masker. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here