Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.IK. SH.  MH., memerintahkan langsung Polsek jajaran Polres Tuban agar giat patroli di Obvit yaitu ATM untuk mencegah terjadinya tindak pidana perampokan. Untuk itu oleh anggota polsek Bangilan setiap tugas jaga malam melaksanakan Patroli guna menjaga situasi tetap terjaga dengan kondusif , Sabtu  Malam (22/11/2020).
Nampak dalam Foto Kspkt III Bripka Gendut K. bersama anggota melaksanakan patroli malam hari atau Blue Light Patrol di ATM perbankan salah satunya ATM Bank Mandiri.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S. IK., SH., MH., melalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono mengatakan untuk melaksanakan Patroli Obvit kususnya ATM sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat dan curas.
Kegiatan ini diharapkan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Bangilan dan kegiatan patroli malam ini mendapatkan respon yang baik dari Satpam dan warga masyarakat baik yang ingin bertransaksi sehingga situasi kondusif tetap terjaga. (Rdn/Bgl)
Area lampiran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here