polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatimPolsek Montong Polres Tuban, saat ini tengah menggiatkan patroli rutin di sejumlah toko emas yang ada di wilayah Polsek montong,

Patroli dialogis itu digelar, untuk mengantisipasi tindak kejahatan dengan sasaran toko emas, seperti yang terjadi pada selasa, 15/12/2020  di stand pasar desa Montongsekar.

Kapolsek montong Akp Nungki Sambodo, Sh  mengatakan, patroli ini dilakukan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terhadap para pedagang maupun pembeli di toko emas ketika bertransaksi.

 

”Patroli rutin ini setiap hari kita lakukan, namun kali ini intensitasnya lebih kita tingkatkan. Sasaran kami kali ini toko emas. Sebab, lokasi ini sangat rawan terjadi tindak pidana, jika tidak ada pengawasan dari polisi,” ucap Kapolsek

 

Kepada penjual emas, petugas memberikan imbauan agar memasang tralis besi, baik di atas etalase maupun di dalam almari tempat penyimpanan barang berharga itu. Sehingga sewaktu-waktu jika terjadi tindak kejahatan, dan kaca dipecah oleh penjahat, tidak langsung dengan mudah mengambil emas.

 

”Petugas memberikan imbauan Kamtibmas untuk memasang teralis besi, CCTV dan alarm tanda bahaya, jika terjadi suatu tindak kejahatan,” paparnya.

 

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here