polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Mencegah dan menekan angka kecelakaan, Personil Polsek Widang melaksanakan Patroli di kawasan Rawan Laka sepanjang jalur Pantura Wilayah Kecamatan Widang, Rabu (09/09/20)

Kegiatan yang dipimpin KSPK ini melakukan patroli menuju ke titik-titik yang sering terjadi kecelakaan, namun tidak hanya melaksanakan patroli, petugas juga memantau pergerakan arus.
Patroli yang kita gelar ini sebagai langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dijalur rawan laka sepanjang Pantura Wilayah Kecamatan Widang.
” Kami juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara saat melintas di jalan tersebut “ terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Dengan kehadiran Personil Polsek tersebut, di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Disisi lain juga mengurangi terjadinya pelanggaran potensial yang berujung terjadinya laka.
” Tidak semata-mata hanya melakukan mobiling, Personil Polsek juga melaksanakan pengaturan arus dititik yang tersendat. Sedapat mungkin setiap kerawanan kita sentuh. Dengan demikian kejadian laka lantas dapat kita minimalkan, ” jelas Kapolsek yang pernah bertugas sebagai Kanit laka tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here