Untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban yang terdiri dari Polsek Rengel, Koramil Rengel dan Pol PP Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban kembali menggelar kegiatan yustisi pendisiplinan protokol kesehatan. Sabtu, (31/07/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Rengel IPDA Sugiwarso S.E. dalam kegiatan ini petugas menyasar sejumlah warung kopi di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

“Kembali kami melaksanakan kegiatan yustisi melakukan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di warung kopi”, kata Wakapolsek.

Dalam kesempatan itu, Petugas mengingatkan supaya warga masyarakat untuk menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas).

Menurut Wakapolsek Rengel, bahwasanya kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid-19. Beberapa orang yang kurang memperhatikan jarak saat diberikan teguran dan edukasi oleh petugas.

“Pada kegiatan ini, tak bosannya kami ingatkan supaya warga patuh terapkan 5M untuk memutus mata rantai Covid-19, sehingga pandemi dapat segera berlalu”, tegas IPDA Sugiwarso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here