polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya Polsek montong dalam harkamtibmas selalu mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas untuk merangkul Para Tokoh Tokoh Agama yang ada di desa Binaanya bersama sama dengan Instansi lain.

Polsek Montong Polres Tuban  dalam Upaya lebih mendekatkan atau memeprerat kemitraan Polri dengan masyarakat perlu ditingkatkan. Hal ini bertujuan untuk mencegah atau mengantisipasi bahaya kelompok radikalisme di masyarakat.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Montong Akp  Nungki Sambodo , SH dalam hal ini  memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas wajib untuk berkunjung ke Tokah Adat (Todat), Tokoh agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan tokoh akademi yang ada di desa Binaanya masing masing di kecamatan Montong .

Seperti yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Montong bersama dengan Babinsa melakukan sambang ke tokoh masyarakat desa dan tokoh agama desa binaanya, jumat, 2/10/2020

“Kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat mengganggu keutuhan NKRI, serta mengajak untuk membantu Polri dalam menjaga Kebhinekaan NKRI, serta kami mengajak selalu hidup rukun sesama umat meskipun berlainan agama saling menghormati,” ucap nya.
( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here