Senori – Masih belum selesainya pandemi Covid-19 dan adanya varian baru Omicron, tidak membuat personel dari Kepolisian Sektor (Polsek) Senori Polres Tuban patah semangat dalam melaksanakan kegiatan yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Senori Polres Tuban bersama TNI dan Satpol PP, menertibkan kelompok warga yang berkerumun di bengkel Motor milik warga Desa Wanglu Kulon Kec, Senori, Minggu (3/4/2022) siang.

Terpantau dilapangan anggota Polsek Senori yang dipimpin oleh Ps, KaSPKT Bripka Abdul Gofur dan instansi terkait melakukan pembubaran dan bertindak secara persuasif, humanis namun tegas meminta agar warga mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kapolres Tuban AKBP Darman, melalui Kapolsek Senori AKP Ail Kanapi, mengatakan, kegiatan dilakukan untuk mengimbau kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona varian baru yang bernama Omicron. Salah satunya adalah memakai masker dan tidak nerkerumun di tempat keramaian.

Kami bersama dengan rekan TNI dan Instansi terkait, memberikan imbauan kepada warga dengan adanya wabah virus corona agar tetap tinggal dirumah dan tidak kumpul-kumpul di kerumunan. Ini demi untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona, ujar Kapolsek.

“Kegiatan berkerumun ataupun giat masyarakat untuk sementara dibatasi untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here