polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk menutus mata rantai penyebaran Covid-19, Personil Polsek Widang saat menggelar patroli malam melakukan pendisiplinan dan
mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak), Selasa malam (08/09/20).
Diinformasikan kontributor, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan bahwa patroli malam yang digelar tersebut dalam rangka pendisiplinan sekaligus mensosialisasikan 3M.
” Kita sasar mereka agar patuh terhadap penerapan protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) ini karena aktivitas mereka yang sangat rentan menjadi klaster penularan Covid-19,” jelas Kapolsek.
Kegiatan ini adalah pencegahan Covid-19 menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 (Corona Virus Disease 2019) dan Perbup nomor 65.
” Ini perlu kita lakukan, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19. Situasi masih Pandemi, namun demikian ada sebagian dari mereka yang abai terhadap Protokoker kesehatan, ini yang membuat kita tidak lelah untuk mendisiplinkan, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here