poldajatim – polrestuban.comĀ Dalam Rangka untuk mencegah Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Grabagan, Anggota Polsek Grabagan Polres Tuban melaksanakan Patroli dan memberikan Himbauan kepada para warga Grabagan yang sedang berkumpul di Warung Kopi maupun tempat-tempat Nongkrong agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh Bapak Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K S.H M.H.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Grabagan bersama dengan Anggota Koramil Grabagan dan Sat Pol PP Grabagan melaksanakan Patroli dan Ops Yustisi kepada para warga, yang dalam pelaksanaan Ops tersebut petugas memberikan himbauan dan penekanan agar selalu menjaga 3M dan mematuhi Protokol Kesehatan dalam berbagai aktivitas Sesuai Inpres No. 06 Th. 2020 Dan Perbup No. 65 Th 2020.
Di dalam masa Pandemik seperti ini Kapolsek Grabagan Iptu Agus Setiono S.H, tak henti hentinya menghimbau kepada anggota jaga agar selalu melaksanakan Patroli Gabungan dengan Instansi lain untuk menegakkan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Covid 19 yang kian marak ini. Grabagan (11/06/2021) by humas grabagan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here