Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 Polsek Jatirogo bersama Koramil Jatirogo melaksanakan Giat Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di pasar hewan Jatirogo. Jumat, 5/02/2021.
Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., di dampingi Danramil Jatirogo Kapten Inf. Kholiq Hasyim menghimbau serta mengajak kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar hewan selalu disiplin Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Selain itu Kapolsek Jatirogo bersama Danramil Jatirogo juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar hewan jatirogo. Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi Himbauan pemerintah dan mentaati protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19″ Tegas Kapolsek.
Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan secara serentak oleh jajaran Polres Tuban sesuai dengan perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.,M.H. demi menekan angka yang Positif Covid-19. “Imbuh Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here