polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sampai saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, Polsek Jatirogo Polres Tuban terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Rabu, 16/12/2020.

Sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang penegakan hukum Protokol Kesehatan dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah untuk memutus mata rantai Covid-19.
Dalam kesempatan ini Kanit Provost Polsek Jatirogo Aiptu Sumarno, S.H., bersama KSPKT Bripka Kaswadi, S.H., menghimbau kepada masyarakat untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan dengan 3M yaitu rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak minimal 1-2 meter untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat pasien Covid-19.” Ungkap Sumarno
Ditempat terpisah Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., menyampaikan kami akan selalu mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk Disiplin Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”Tegas Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here