polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Plumpang Polres Tuban Polda Jatim melakukan aksi bagi-bagi masker untuk masyarakat. Minggu,(27/9/2020).
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H, kegiatan bagi-bagi masker dipusatkan di Pasar Plumpang Kecamatan Plumpang Kab Tuban.
Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo didampingi sejumlah personelnya. “Kegiatan ini untuk mengantisipasi meningkatnya kasus positif Covid-19 di Jawa Timur dan wilayah Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban pada khususnya,” ujar Wahyu.
Menurut Kapolsek  kegiatan berlangsung di Pasar Plumpang, Sasarannya warga masyarakat yang ada di pasar Plumpang dan masyarakat yang sedang ngumpul di warkop.
Melalui aksi bagi-bagi masker juga diimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan seperti kebiasaan 3(M) mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.
“Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 diperlukan kesadaran kolektif semua pihak dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan,” demikian Kapolsek Plumpang. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here