Widang – Sosialisasi penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) guna pencegahan penyebaran Covid’19 terus digalakkan aparat kepolisian di jajaran Polres Tuban. Kali ini, Polsek Widang mengajak kepada warga untuk menerapkan protokol kesehatan, Selasa (22/03/22) malam.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengatakan, perlu kesadaran bersama untuk menekan angka persebaran Covid’19. Kepolisian hadir di setiap kegiatan masyarakat untuk mengajak dan menggugah kesadaran warga supaya menjalankan protokol kesehatan dalam keseharian.
” Kapolsek mengungkapkan dalam sosialisasi Prokes ini, petugas mendatangi warga. Sejumlah warga yang tidak memakai masker, atau memakai namun kurang benar diminta untuk membetulkan maskernya oleh petugas.
Ajakan untuk menjalankan Prokes akan terus digalakkan. Kegiatan ini semata-mata untuk memutus mata rantai persebaran Covid -19, khususnya di Wilayah Kecamatan Widang, ” imbuh Kapolsek.
Kita akan galakkan terus sosialisasi ini. Harapannya tingkat kepatuhan masyarakat akan Prokes semakin tinggi sehingga Covid ini bisa segera hilang,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here