polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Virus Covid 19 diwilayah Kecamatan Grabagan, Anggota Polsek Grabagan melaksanakan Patroli gabungan bersama Anggota Koramil dan Sat Pol PP Grabagan ditempat-tempat keramaian dan berkumpulnya para warga dan anak-anak muda guna memberikan himbauan serta tindakan untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut petugas tak henti-hentinya menghimbau kepada para warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah serta senantiasa tertib 3M yakni Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir agar terhindar dari Penularan dan Penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini sedang Mewabah diseluruh Penjuru Tanah air.
Kapolsek Grabagan Iptu Agus Setiyono S.H juga memerintahkan kepada anggotanya agar tak bosan-bosan menegur dan memberikan tindakan tegas bagi siapapun yang melanggar Protokol Kesehatan di saat musim Pandemik seperti ini agar tidak terjadi Klaster baru Penyebaran Virus Corona yang dapat membahayakan Keselamatan Masyarakat dan demi Kebaikan bersama. Grabagan (30/11/2020) by humas Grabagan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here