Dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) personil Polsek Singgahan Polres Tuban rutin melakukan upaya-upaya dengan melakukan sosialisasi Physical distancing diwilayahnya.
Kali ini kegiatan preventif ini dilakukan di Desa Mulyoagung Kecamatan Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban dimana desa tersebut mempunyai jumlah penduduk yang sangat banyak. kamis malam (9/9/21)
Saat dikonfirmasi Dalam, Kapolres Tuban AKBP Darman S.I.K. melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Ya, Kita lakukan sosialisasi physical distancing di Desa Mulyoagung dimana banyak warga desa tersebut bekerja diluar diwilayah kecamatan Singgahan.
Dengan dilakukan kegiatan ini diharapkan warga mentaati himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas  atau yang dikenal dengan
5 M.
“Jaga jarak ini bukan hanya berlaku di tempat umum, tetapi juga berlaku di seluruh rumah tangga di setiap keluarga. Karena diantara keluarga belum tentu semuanya itu negatif, belum tentu seluruh anggota keluarga itu aman dari Virus Korona ini,” Ungkap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here