Seperti apa yang dilakukan oleh anggota Samapta Polsek Palang Polres Tuban Bersama dengan Forkopimda Kabupaten Tuban dan didampingi oleh Kapolsek Palang bersama anggota,dan tim Gugus Tugas Kelurahan Panyuran melaksanakan Patroli Gabungan dan pengecekan protokol kesehatan di tempat wisata pantai kelapa Kelurahan Panyuran Kecamatan Palang Kabupaten Tuban,pada hari Sabtu ( 15/05/2021).
Dengan cara patroli jalan kaki di lokasi tempat wisata pantai kelapa, serta melaksanakan himbau kamtibmas dan protokol kesehatan kepada para pengunjung tempat wisata dan mengingatkan barang bawaan para pengujung, dan selalu mengingatkan pengujung agar memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan, dan selalu jaga jarak, menghindari Kerumunan.
Kegiatan Patroli Gabungan dan pengecekan Pelaksanaan Protokol Kesehatan di tempat wisata pantai kelapa,dilakukan oleh Bapak Kapolres Tuban Bersama Forkopimda pada saat hari libur lebaran  Idhul Fitri 1442 H,utuk memastikan tempat wisata Pantai Kelapa menjalankan protokol kesehatan dan anjuran pemerintah kepada pengujung maupun pedagang yang berada di tempat wisata,dan bapak Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO, S. I. K., S. H., M. H. , memerintah kepada Kapolsek Palang agar selalu melaksanakan patroli di tempat wisata Pantai Kalapa, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung yang sedang berlibur di tempat wisata pantai kelapa Panyuran bersama keluarga, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman ditempat wisata pantai kelapa Panyuran, serta memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengujung yang bertujuan melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ,
By Humas Polsek Palang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here