polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah terutama pada tempat keramaian termasuk dikawasan SPBU di desa Merkawang Kecamatan Tambakboyo Pada siang ini unit patroli Polsek Tambakboyo Polres Tuban dipimpin Aiptu Agung Cahyono bersama Brigadir Abd.Mukti Minggu (4/10/2020).

Wabah Covid-19 di Indonesia dari waktu ke waktu makin kian meluas. Tidak dapat dimungkiri, penyebaran virus ini berasal dari fasilitas-fasilitas umum yang tersebar luas. Tak terkecuali fasilitas layanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU.

Dari adanya hal tersebut, personil Polsek Tambakboyo melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU Petugas Patroli menjelaskan upaya-upaya yang dilakukan agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman ketika membeli BBM di SPBU Pertamina dan untuk operator SPBU wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dengan konsumen sekitar 1,5 meter.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono , S.I.K,, S.H M.H ketika dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan patroli dialogis dengan terus menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada karyawan SPBU dan masyarakat, diharapkan kesadaran masyarakat agar disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan sebagai kebutuhan untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid 19”, pungkasnya.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here