polrestuban.com – PolresTubanJatim Polsek Widang, Kamis (29/04/2021) melaksanakan pengecekan produk makanan dan minuman kadaluarsa.
“Kegiatan digelar di beberapa toko penjual Sembako yang ada di Wilayah Kecamatan Widang. Pelaksanaan kegiatan dipimpin Kanit Reskrim IPDA Kiswoyo, S.H., dengan menerjunkan anggotanya yang dibantu oleh SPK.
Meskipun saat ini tidak kita temukan¬† produk makanan maupun minuman yang kadaluarsa, kegaiatan serupa akan terus dilakukan guna memberikan rasa tenang di masyarakat seta menghindari adanya pedagang yang nakal, ” ucap IPDA Kiswoyo.
Setiap mengunjungi toko maupun pusat perbelanjaan, kepada pemilik usaha atupun pengelola kita sampaikan agar barang – barang berupa makanan, minuman ataupun barang lainnya yang telah kadaluarsa agar jangan dipajang untuk dijual kembali,” imbuh Kanit Reskrim.
Seperti yang ditegaskan oleh Kanit Reskrim, bahwa kegiatan yang dipimpinnya adalah upaya mencegah beredarnya makanan,¬† minuman serta barang – barang Kadaluarsa di Wilayahnya yang bisa merugikan konsumen serta membahayakan kesehatan, ” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here