polrestuban.com РPolresTubanPoldaJatim Dalam rangka mencegah dan menekan angka Perjudian diwilayah hukum Polsek Grabagan, anggota polsek melaksanakan Patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada para warga masyarakat diwilayah Grabagan. Giat tersebut dilaksanakan secara rutin dan bertahap dengan sasaran tempat yang dirasa rawan untuk melakukan perjudian  dan tempat berkumpulnya para pemuda seperti pada tempat Bilyard dan warung kopi.
Kapolsek Grabagan Iptu Agus Setiyono S.H menyatakan bahwa dengan seringnya kita melaksanakan Patroli dan memberikan himbaun secara rutin dapat mencegah atau setidaknya bisa mengurangi kegiatan perjudian yang terjadi dikalangan masyarakat Grabagan.
Mengingat keadaan dan situasi Wilayah Grabagan yang sepi dan jauh dari keramaian, maka dikhawatirkan akan menggugah sifat buruk warga masyarakat Grabagan untuk melaksanakan kegiatan perjudian. Maka dari itu diwajibkan kepada para petugas piket jaga Polsek Grabagan agar melaksanakan Patroli pada jam-jam rawan dan memberikan himbauan kepada para warga agar wilayah Grabagan terbebas dari kegiatan Judi yang menjanjikan. Grabagan(04/02/2021) by Humas Grabagan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here