polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya mencegah dan memutus mata rantai persebaran Virus Corona (COVID-19), Polsek Kenduruan Polres Tuban bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Kenduruan, melaksanakan penyemprotan Desinfektan di tempat ibadah. Rabu (9/9/2020)

Dalam kegiatan itu tiga anggota polsek Kenduruan Polres Tuban dipimpin Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H. bersinergi dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Kenduruan melaksanakan penyemprotan desinfektan di Masjid Al-Iman Desa Jamprong.

Penyemprotan Desinfektan ini dalam rangka penanggulangan virus Corona, dengan harapan dapat mencegah dan memutus mata rantai persebaran wabah virus Corona (COVID-19).

Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., mengatakan “untuk mencegah persebaran Covid-19, selain apa yang dilakukan oleh kepolisian dan instansi terkait dengan melaksanakan penyemprotan Desinfektan, juga dibutuhkan kesadaran dari seluruh warga masyarakat untuk mematuhi dan mentaati anjuran dan himbauan dari pemerintah, agar penyebaran wabah virus Corona ini cepat teratasi” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here