polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya terus dilakukan Polsek Widang Tuban untuk terus merekatkan tali silaturahmi dengan lapisan masyarakat, diantaranya dengan menggelar pertemuan Pimpinan dan para pengurus perguruan Silat yang ada di Wilayah Hukumnya, Selasa (12/01/2021).
“Dengan terbangunnya komonikasi yang baik, lewat Pimpinan dan Pengurus perguruan pencak silat yang ada, kita harapkan mereka bisa mengendalikan anggotanya yang mengarah ke bentuk permusuhan dan berujung perkelahian, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Lewat Silahturahmi ini, semoga tidak ada lagi benturan  antar perguruan pencak silat, khususnya di Wilayah Kecamatan Widang. Kita antisipasi jangan sampai  terjadi seperti di Wilayah lain, ditengah Pandemi Covid’19, mereka malah terlibat dalam perkelahian.
” Tadi kita tegaskan kepada para Pimpinan dan Pengurus agar menjaga kerukunan dan tali silaturahmi,  jangan ada lagi perkelahian antar perguruan. Silahkan tingkatkan prestasi lewat olah raga pencak silat, ” imbuh Kapolsek.
Mari kita saling menghormati antar perguruan  sehingga tercipta keharmonisan sesama perguruan beladiri yang ada. Jadikan Perkumpulan Pencak silat menjadi tauladan dan contoh dalam kebaikan, dengan berperilaku baik dan menghargai serta menghormati orang lain.
” Ditengah situasi Pandemi Covid’19 ini, tolong kami dari Kepolisian Sektor Widang untuk dibantu dengan para kader Anggota perguruan pencak silat selalu menerapkan protokol Kesehatan, agar ini nantinya diikuti oleh para warga masyarakat yang lain, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here