polrestuban.com – PolresTubanJatim
Polres Tuban – Kepolisian Polsek Plumpang Polres Tuban Polda Jawa Timur, yang di pimpin KSPKT Aiptu Teguh Santoso dan bersama Brigadir Feri Abidin melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada petani di persawahan Ds. Sembungrejo Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Rabu, (21/04/2021).
Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di persawahan di wilayah Kecamatan Plumpang maka anggota Polsek Plumpang dalam melaksanakan patroli wilayahnnya sambang dialogis dengan petani
di persawahan Ds. Klotok memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar petani di sawah untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan
dilingkungan persawahan.
Sesuai arahan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H. M.H. melalui Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. Agar petani yang sedang meksanakan panen di sawah untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga keamanan, waspadai serta berikan pengawasan terhadap mesin diesel penyedot air dan kendaraan yang di parkir di pinggir jalan persawahan untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi adanya kejahatan pencurian kendaraan dan mesin diesel penyedot air di sawah.
Selanjutnya setelah memberikan himbauan kepada petani di persawahan Kasi Humas dan anggota kembali dan meneruskan perjalanan patrolinya guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di wilayah plumpang dan sekitarnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here