polrestuban.com – PolresTubanJatim Mengantisipasi aksi kejahatan perampasan dengan sasaran para nasabah perbankan usai ambil uang, Kepolisian Sektor Widang meminta agar nasabah lebih berhati-hati.
” Tak hanya melaksanaan kegiatan Patroli, Polsek Widang juga memasang Banner imbauan, lewat Barner yang dipasang di dinding halaman lokasi samping parkir kendaraan untuk nasabah Bank, ditawarkan jasa pengawalan gratis kepada para nasabah.
Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyatakan, ia memang benar kami lakukan itu, bahwasanya kami memasang Banner imbauan tersebut untuk kewaspadaan kepada para nasabah Bank dari ancaman pelaku tindak kejahatan.
” Kepada nasabah Bank yang mengambil uang tunai dalam jumlah besar agar memanfaatkan jasa pengawalan polisi, kami siap untuk membantu dan ini berlaku gratis, ” ucap Kapolsek, Senin (19/04/2021).
Ditambahkan Kapolsek, membawa uang tunai dalam jumlah besar itu risiko tinggi. Yang terpenting adalah selama dalam perjalanan jangan mampir ketempat lain sebelum sampai lokasi tujuan ataupun rumah, karena bila ada kesempatan hal itu sangat potensial untuk jadi sasaran tindak kejahatan.
” Perlu diketahui, bahwa beberapa waktu lalu telah terjadi perampokan pada nasabah bank di Wilayah Kediri. Nasabah menjadi korban perampokan dan kerugian diperkirakan mencapai Rp 500 juta. Oleh karena itu Kepolisian Sektor Widang mengimbau supaya pihak perusahaan atau perorangan lebih berhati-hati,” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here