polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif berbagai upaya terus di lakukan oleh Polsek Jatirogo dengan cara berpatroli.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, SIK.,SH.,MH., berharap seluruh jajaran Polres Tuban terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif dengan meningkatkan patroli.
Berkaitan dengan hal tersebut Rabu siang, (21/10/2020), Anggota Polsek Jatirogo melaksanakan Patroli sekaligus pematauan Pasar tradisional yang berada di Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban.
Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT Aiptu Retno H. bersama Brigadir Eko mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengunjung Pasar serta mengingatkan agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.”Ungkap Retno
Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., menambahkan bahwa kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatirogo serta memupuk terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga.”Ucap Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here