polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Polres Tuban  Polsek Soko– Personil Polsek Soko Polres Tuban melaksanakan  patroli rutin untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam hari, Sabtu(13/2/2021) malam.

Bripka Eko Heri melakukan kegiatan patroli pada tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya.

Bripka Eko Heri, menjelaskan pelaksanaan patroli pada malam hari yang dilaksanakan oleh personilnya merupakan upaya pre-emtif dari Polsek Soko untuk menekan angka kejahatan yang dapat menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat.

“Agar warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor,” ujarnya.

Bripka Eko Heri juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Jika menemukan atau melihat sesuatu atau seseorang yang mencurigakan, maka sebaiknya warga segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat,” kata Eko Heri.

Pada saat dikonfirmasi, Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, S.H., mengatakan dengan dilaksanakannya patroli, diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan.

“Diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Soko,” tutup Kapolsek.

Humasseksoko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here