Kenduruan – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, Personil Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan patroli Blue Light tengah malam hingga dini hari, Jumat (09/10/2020) Malam.

Kegiatan patroli Blue Light pada malam hari ini dilaksanakan oleh Aiptu Hidayat bersama Bripka Bripka Suwaso dengan sasaran patroli jalan poros, pertokoan, pemukiman penduduk, perkantoran, Lembaga pendidikan hingga di perbatasan Jatim-Jateng, guna antisipasi tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta kejahatan lainnya.

Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas patroli juga sesekali menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H. mengatakan “Bahwa dengan kehadiran unit patroli Polsek Kenduruan Polres Tuban bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak Kejahatan pada malam hari, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi yang aman kondusif” terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here