polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Usai mengikuti kegiatan apel pagi di halaman Kantor Polsek, Waka IPDA Ali Mas’ud, S.H., melakukan kegiatan penggalangan dengan berkunjung ke Kantor Desa Banjar, Rabu 04 Nopember 2020.
Selain untuk mempererat silaturahmi, kunjungan ini juga untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif sekaligus koordinasi membahas potensi-potensi kerawanan menjelang Pilkada serentak 2020.
Pada pertemuan dengan Kades dan perangkat, Waka Polsek mengajak untuk bersama-sama memperkuat sinergitas terkait mewujudkan Pilkada serentak tahun 2020, yang aman, damai dan sehat.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat dikonfirmasi tentang hal tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Polsek Widang adalah demi menjaga kelancaran pelaksanaan Pilkada serentak 2020.
” Kita terus memperkuat sinergitas dengan penggalangan, kita ajak bersama-sama mensukseskan Pilkada, namun tetap mengutamakan keselamatan jiwa dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here