Widang – Di Perbatasan Kabupaten Tuban dan Kabupaten Lamongan, tepatnya di jembatan cincim Widang telah dilaksanakan kegiatan Cipkon Penyekatan warga PSHT yang mengikuti kegiatan selamatan dan doa bersama warga baru di Padepokan Cabang Lamongan.
“Dalam kegiatan tersebut  selaku Padal (Perwira Pengendali) Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Siswanto, S.H.,  tampak memimpin apel di lokasi dengan melibatkan anggota gabungan Polsek Rayon, yakini : Polsek Widang, Polsek Plumpang, Polsek Rengel dan Polsek Soko.
Dalam pelaksanaan Cipkon Penyekatan malam hari ini, kita standby di perbatasan. Ini salah satu upaya cipta kondisi supaya tidak terjadi hal-hal yang bisa menimbulkan keresahan maupun kekuatiran akan adanya potensi melebarkan kegiatan yang sekarang berlangsung di Lamongan.
” Kepolisian berusaha memelihara dan menciptakan kondisi yang kondusif, ” ujar Kanit Reskrim IPDA Siswanto saat memberi keterangan kepada Kontributor.
Kita tidak mau kecolongan atau mengabaikan potensi yang ada. Sekecil apapun potensi itu, sejak dini sudah kita antisipasi. Lebih baik mencegah, oleh karena itu Pimpinan menugaskan kami di perbatasan, ” imbuh IPDA Siswanto.
Kegiatan ini digelar adalah dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di Wilayah Hukum Polres Tuban. Tentunya disamping kewaspadaan, keselamatan diri, sikap humanis juga tetap kita lakukan. Namun demikian bila memang ditemukan adanya pelanggaran, tindakan tegas tentu akan kita lakukan, ” tegas Kanit Reskrim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here