Guna menjaga situasi Kamtibmas dan Sinergitas antara Polri dan warga Polsek Jatirogo Polres Tuban tingkatkan patroli dialogis dengan warga.
Seperti halnya yang dilaksanakan oleh KSPKT Polsek Jatirogo Kanit Provost Aiptu Sumarno, S.H., bersama Bripka Fahrul melaksanakan patroli dialogis warga desa Sugihan Kec. Jatirogo. Kab. Tuban. Jumat malam, 13/11/2020.
Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sumarno mengajak kepada warga untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Tuban 2020 yang aman dan kondusif. Selain itu Sumarno juga menghimbau kepada warga ditengah Pandemi Covid-19 untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak minimal 1-2 meter).”Ungkap Sumarno
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan kami Polri mengajak kepada seluruh masyarakat Tuban khususnya Jatirogo untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 dan selalu Disiplin Protokol Kesehatan.”Tegas Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here