polrestuban.com РPolresTubanPoldaJatim  Upaya memelihara kamtibmas terus dilakukan oleh Polsek Rengel Polres Tuban dengan melaksanakan patroli ke obyek vital perbankan. Salah satu kantor yang disambangi oleh petugas adalah Bank Mandiri KCP Rengel Kabupaten Tuban. Rabu, (04/11/2020).

Pagi itu, petugas menemui satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga. Petugas kemudian menitipkan pesan supaya selalu waspada dengan keadaan di sekitar kantor bank. Himbauan tentang kewaspadaan juga disampaikam oleh petugas bagi para nasabah, terutama yang membawa uang dalam jumlah yang bantak.

Tak hanya itu, guna mencegah penyebaran Covid 19, aparat kepolisian mengingatkan kepada pihak bank maupun masyarakat untuk sama-sama tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban maupun keselamatan warga dari penularan wabah virus corona.

“Melalui patroli dan himbauan ini harapannya adalah warga merasa aman dari tindak kejahatan dan terhindar dari covid 19”, tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here