polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Berlangsungnya tahapan Pilkada serentak 2020 di wilayah Jawa Timur, termasuk Kabupaten Tuban yang tahun ini melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati disikapi oleh Polres Tuban dan jajarannya untuk cipta kondisi Kamtibmas yang kondusif.
Hal demikian juga dengan Polsek Widang, melalui ujung tombaknya para Bhabinkamtimas,  melakukan kegiatan penggalangan kepada masyarakat melalui para tokoh yang berada di desa binaan.
Dikonfirmasi kontributor terkait hal tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyatakan bahwa melalui para tokoh ini, Polsek Widang memproteksi setiap potensi gangguan keamanan maupun konflik sosial yang bisa muncul akibat perbedaan pandangan.
” Untuk itu, lewat para tokoh yang ada, kita ajak masyarakat untuk mewujudkan Pilkada Tuban berjalan dengan aman, damai dan sejuk tanpa ada gejolak maupun gesekan. Beredarnya berita hoax juga kita antisipasi dalam black Champaign, ” ucap Kapolsek.
Selain Pilkada damai, kita juga mengajak peran serta para tokoh untuk membantu mensosialisasikan kepatuhan terhadap Protokoker Kesehatan. Semoga dengan upaya bersama Pilkada berlangsung aman dan pencegah Covid’19 berhasil dengan baik, ” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here