polrestuban.com – PolresTubanJatim
Hari menjelang sore, dimana menjelang pergantian waktu sore berganti malam dan bola matahari tenggelam di arah barat anggota Patroli Polsek Singgahan Polres Tuban melakukan pelayanan kepada masyarakat yang lalulalang melewati jalur utama Kecamatan Singgahan.
Dibawa kendalI Kanit Sabhara Polsek Singgahan Aipda Sumani dengan menggunakan mobil Unit patroli 801 personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan giat pengaturan jalur utama di sepanjang jalur provinsi yang menghubungkan Kecamatan Jatirogo menuju Kabupaten Bojonegoro. Rabu sore (7/4/21)
Dengan keberadaan personil dijalur utama tersebut menurut petugas patroli Aipda Sumani dengan tujuan selain mencegah terjadinya laka lantas juga mencegah terjadinya kejahatan jalanan.
Sore hari aktivitas masyarakat cenderung meningkat karena banyak petani yang baru pulang dari menjalankan aktivitasnya disawah maupun perkebunan sehingga banyak warga yang lalulalang dijalur tersebut.
Aida Sumani menambahkan, Selain petani banyak juga warga yang melakukan jalan-jalan sore dengan berbelanja sambil menunggu datangnya waktu sholat maghrib, Para pelajar yang baru pulang mengikuti les maupun olahraga serta banyak lagi aktivitas lainnya,
Untuk itu, Kegiatan patroli sore tersebut guna mencegah terjadinya laka lantas maupun kejahatan jalanan seperti Jambret, curanmor maupun tindak kriminalitas lainnya Khususnya dijalanan demi menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Singgahan dalam keadaan aman dan kondusif. Terangnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here