polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Polsek Jatirogo Polres Tuban melaksanakan patroli dialogis dengan warga menyampaikan himbuan terkait penyebaran Covid 19 dengan warga Desa Ngepon.
Dalam kesempatan ini anggota Polsek Jatirogo Aiptu Dwi Hari P., bersama Bripka Sugianto menyampaikan kepada warga masyarakat untuk mendukung program pemerintah “Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cara Cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir, pakai masker dan biasakan hidup bersih serta mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020. Kamis, 24/09/2020.
Selain itu Dwi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan jangan panik dengan Virus Covid 19.
Sebagaimana perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Kepolisian dijajaran Polres Tuban harus “Tanggap” dengan perkembangan situasi terkini tentang merebaknya Covid 19 dengan cara memberi himbuan kepada masyarakat tentang menerapkan protokol kesehatan.”Ujar Dwi.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung program pemerintah Adaptasi Kebiasaan Baru serta untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020. “Terang Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here