polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Tuban 2020 Polsek Jatirogo Polres Tuban tingkatkan silaturahmi ke Toga. Rabu, 28/10/2020.
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., didampingi Waka Polsek Jatirogo IPDA Suhardi Silaturahim dengan salah satu tokoh agama Desa Besowo Ustad Nur Khakim.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Jatirogo mengajak Toga untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Tuban 2020 yang aman, damai dan sejuk. Selain itu Kapolsek juga menghimbau ditengah Pandemi Covid-19 untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3M serta hindari berkerumun.”Ujar Kapolsek.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan Polri mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berita hoax demi terciptanya Pilkada serentak 2020 yang Kondusif. “Tegasnya.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here