polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., melaksanakan giat Penggalangan terhadap Tokoh Agama hingga Tokoh masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Widang, Senin (12/10/20).
Dalam kesempatan penggalangan ini, Kapolsek AKP Totok Wijanarko menyampaikan situasi dan kondisi terkini berkaitan dengan unjuk rasa menentang UU Omnimbus law dan maraknya penyebaran berita hoax.
” Kepada tokoh yang dikunjungi, Kapolsek AKP Totok Wijanarko mengajak para tokoh berperan membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, diantaranya turut menghimbau agar masyarakat tidak terpangaruh atau terprovokasi terkait aksi unjuk rasa.
Kegiatan kita kunjungan adalah untuk silahturahmi dengan para tokoh yang ada. Namun demikian karena situasi yang sedemikian rupa, kita ajak beliau turut serta menjaga Kamtibmas.
” Dengan menyampaikan imbauan supaya tidak terpengaruh berita Hoax, hingga terprovokasi. Kita inginkan tetap jaga persatuan dan kesatuan, karena Bangsa Indonesia ini milik kita bersama,” cetus Waka Polsek yang mendampingi AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here