polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Polsek Singgahan Polres Tuban secara rutin melaksanakan pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas.

Seperti yang terlihat pada senin pagi (4/7/21), terlihat anggota Polsek Singgahan Polres Tuban melakukan pengaturan lalu lintas pagi di simpang empat anjlok turut desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.

Menurut Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Kegiatan itu merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolres Tuban AKBP Darman S.I.K. agar seluruh personil melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan hati tulus ikhlas dan simpatik.

“Kepadatan berkurang karena saat ini kita mengalami musibah dengan adanya virus corona (covid 19), Namun bagi pekerja baik itu buruh harian, petani serta pendagang masih seperti biasa, Untuk itu dalam dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan situasi lalu lintas wilayah hukum Polsek Singgahan tetap aman dan kondusif” Kata Kapolsek Singgahan. Ucap AKP Suharto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here