Untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif diwilayah Grabagan, Anggota Polsek Grabagan bersama dengan Anggota Koramil Grabagan melaksanakan Patroli Gabungan guna mencegah terjadinya hal hal yang melanggar melanggar hukum yang dilakukan oleh para pemuda di wilayah Grabagan  .
Dalam giat patroli tersebut Petugas sengaja mengarahkan Mobil Patrolinya ke arah warung warung Kopi ataupun Tempat tempat Bilyard dimana tempat tersebut merupakan tempat yang digunakan Nongkrong ataupun berkumpul oleh anak anak muda pada saat malam hari. Dalam kesempatan itu Anggota Polsek Grabagan memberikan himbauan kepada anak anak muda agar ikut serta menjaga Harkamtibmas di wilayah Grabagan dengan Cara tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum, serta mabuk-mabukan yang dapat merugikan dirinya maupun orang lain.
Kapolsek Grabagan AKP Agus Setiono S.H juga memberikan himbauan kepada para anak-anak muda agar selalu pro aktif dan ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya, dengan cara tidak mabuk-mabukan dan berbuat keonaran yang dapat mengakibatkan terjadinya perkelahian antar pemuda itu juga termasuk dalam menjaga Harkamtibmas , imbuhnya.
Giat Patroli bersama anggota TNI selama ini sudah serinhg dilaksanakanoleh oleh anggota Polsek Grabagan, dengan kekompakan seperti ini maka kedua kesatuan ini akan semakin kuat dan saling mendukung. Grabagan (07/07/2021) by humas grabagan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here