polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Jumat pagi anggota Polsek Widang selalu mengadakan giat Olah raga bersama diantaranya Olah raga Senam, jalan santai, serta olah raga lari pagi keluar Mapolsek.
Tujuan melakukan giat olahraga bersama  tersebut yaitu untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat tentunya jiwa kita juga akan menjadi sehat.
” Disisi lain, anggota juga agar ada suasana baru dengan berolah raga di luar Kantor, kegaiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama anggota” ungkap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Kegiatan seperti ini bisa dijadikan sebagai alat pemersatu dengan siapa saja, terutama di internal Polri sehingga akan terbangun hubungan yang solid antar anggota yang satu dengan anggota yang lainnya, termasuk dengan Pimpinan.
” Ditengah situasi Pandemi, kebugaran tubuh menjadi lebih kita perhatikan, disamping itu untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh, selesai kegaiatan olahraga bersama kita siapkan Ekstra Fooding berupa telor rebus dan bubur kacang hijau,” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here