Tuban – Kapolsek Kenduruan AKP Winarto bersama dengan forkopimka, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota TNI dari Koramil Kenduruan, anggota Polsek Kenduruan melaksanakan doa bersama dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 yang bertempat di mushola Ar-Rohmad Polsek Kenduruan, Jum’at (1/7/2022).

 

Pelaksanaan doa bersama yang dilaksanakan personil Polsek Kenduruan Polres Tuban sebagai bentuk wujud syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas bimbingan dan penyertaannya hingga Polri pada usia 76 tahun.

 

Hari Bhayangkara ke 76, tanggal 1 Juli 2022 yang bertemakan “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

 

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Winarto mengatakan bahwa Polri harus dapat selalu bersyukur dan memanjatkan doa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat pertolongannya segala tugas yang mulia untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan Negara dapat dilaksanakan dengan baik.

 

“Kita sebagai Abdi Negara harus dapat merangkul semua agama yang ada di Indonesia, jangan membeda-bedakan, terus jalin silahturahmi dan toleransi beragama hal itu yang harus kita junjung tinggi,” terang Kapolsek.

 

Usai kegiatan doa bersama dilanjutkan kegiatan ramah tamah oleh Kapolsek Kenduruan AKP Winarto bersama Forkopimka, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota TNI dari Koramil Kenduruan, dan anggota Polsek Kenduruan (won).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here