polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Polsek Palang Polres Tuban, menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H telah diberlakukan Operasi cipta kondisi yang bersandikan “OPERASI PEKAT SEMERU TAHUN 2021″dengan sasaran, Penyakit Masyarakat yaitu Prostitusi, Narkoba, dan Minuman keras,serta premanisme, dan Judi dengan tujuan menciptakan kamtibmas,dalam situasi yang aman dan kondusif.
Dan pada hari Selasa (23/3/2021)unit Reskrim Polsek Palang melaksanakan Operasi Pekat yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPDA SUDJARWO. S.H,  telah berhasil mengamankan pelaku penjual miras Jenis anggur Merah cap orang tua,yang berinisial JR yang beralamat di Desa Karangagung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, yang disembunyikan dibelakang toko jamu milik JR.
Dan Dalam kegiatan Operasi Tersebut berhasil diamankan 60 ( Enam Puluh) botol Anggur Merah Cap Orang Tua dari toko jamu milik JR, dan selanjutnya unit reskrim Polsek Palang membawa Barang Bukti ke Polsek Palang guna proses Penyidikan lebih lanjut, dan kegiatan Operasi Pekat tersebut merupakan Atensi langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO, S. I. K., S. H., M. H.,yang bertujuan menciptakan wilayah Tuban aman dan kondusif.
Atas perbuatan pelaku dapat dijerat dalam Pasal 8 Ayat (1)  Perda Kab Tuban No 16 Tahun 2014 tentang pengawasan minuman beralkohol.
By humas polsek Palang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here