polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Sesuai Instruksi Nomor 03 Tahun 2021Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 Di Tingkat Desa guna Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease, Forkopimka lakukan giat di Desa, Senin (15/02/2021).
Dalam kesempatan tersebut, IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang mewakili Kapolsek melakukan kordinasi dan menanyakan sejauh mana perkembangan untuk membentuk Posko penanganan covid 19 di tingkat Desa/Kelurahan guna pengendalian penyebaran covid 19.
“Dinyatakan oleh IPTU Ali Mas’ud, dengan adayan pembentukan Posko Penanganan covid 19, diharapkan desa selalu berkordinasi dengan Forkopimka. Dan Desa silahkan kolaboratif dengan Bhabinkamtimas, Babinsa serta tenaga kesehatan, ” dorong Waka Polsek.
Dengan kehadiran Forkopimka ke desa, ini sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan serta evaluasi, sejauh mana progres berjalan dan kendala apa yang menjadi penghambat. Temuan di desa akan kita sampaikan kepada pimpinan kesatuan untuk menjadi perhatian dan solusi hambatan yang ada, ” terang IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here