Widang – Komunitas Vespa yang sedang melintas di jalan raya jalur Pantura tiba-tiba menghampiri Polsek Widang saat melakukan kegiatan touring, Rabu (08/06/2022).
” Kedatangan mereka untuk menjalin tali silaturahmi. Selaku tuan rumah kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran komunitas vespa dalam kegiatan ini, ” ujar Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang sedang bercengkrama.
Ini kegiatan yang baik, tentunya kita dari Kepolisian mendukung dan mengajak  Komunitas Vespa untuk senantiasa menjauhi tindakan yang negatif serta menjadi contoh yang baik, seperti tertib dijalan raya maupun saat bersosialisasi di masyarakat, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud.
Kita juga berpesan agar tetap menjaga keselamatan kesehatan, apalagi ada juga yang membawa anak-anak. Bila cuaca tidak mendukung dalam melanjutkan perjalanan supaya menjadi perhatian.
” Tidak usah kikuk atau tidak enak hati, para rombongan komunitas bisa memanfaatkan kantor polisi baik pos pol, Polsek maupun polres untuk berteduh semisal terjadi hujan saat perjalanan, ” imbau IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here