Senori – Ketika melaksanakan patroli dalam rangka memelihara Kamtibmas, dua personel Polsek Senori Polres Tuban Polda Jatim Bripka Putut Aris dan Bripka Eko Wahyu, menyambangi sekelompok pemuda yang sedang cangkrukan di salah satu Warkop yang berada di Desa Rayung Kec, Senori, Minggu (26/6/2022).

Terpantau di lokasi anggota Polsek Senori, malam itu memberikan himbauan kepada pemuda untuk menggunakan masker, dan menerapkan physical distancing. Secara persuasif dan humanis namun tegas anggota juga meminta agar para warga kembali ke rumah masing-masing.

Kegiatan yang dilakukan aparat keamanan tersebut dalam rangka menindak lanjuti kebijakan Pemerintah tentang batasan-batasan kegiatan keramaian untuk mencegah virus corona. Kepolisian Sektor (Polsek) Senori Polres Tuban secara kontinyu melaksanakan berpatroli untuk memberikan sosialisasi kepada warga yang masih berkumpul di tempat umum.

Kapolres Tuban AKBP Darman, melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi mengatakan, kegiatan dilakukan untuk mengimbau kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona. Salah satunya adalah tidak berada di tempat keramaian.

Kami bersama dengan rekan TNI dan Instansi terkait, memberikan imbauan kepada warga dengan adanya wabah virus corona agar bisa menahan diri dan tidak menimbulkan kerumunan. Ini demi untuk mencegah penyebaran dan penularan virus coronaā€¯ ujar dia

“Kegiatan berkumpul untuk sementara sebaiknya di kurangi untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here