polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Datangi salah satu pengurus perguruan pencak silat yang ada di Wilayah Kecamatan Widang, anggota Patroli Polsek Widang sampaikan pesan Kamtibmas, Minggu (14/02/2021).
“Kami sengaja datang langsung supaya bisa menyampaikan pesan Kamtibmas terutama jangan sampai ada gesekan antar perguruan, dan jika terjadi sesuatu hal jangan main hakim sendiri “ Ujar Bripka Karjono dalam kesempatan tersebut.
Mengingat situasi Pandemi Covid’19 masih berlangsung, kita sampaikan pula Imbauan dari pimpinan (Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.) bahwa untuk kegiatan latihan bersama belum diijinkan, mengingat anggka penularan virus Covid’19 cukup tinggi, ” imbuh Aiptu Febri.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek AKP Totok Wijanarko memberikan keterangan bahwa dirinya memang memberikan tugas kepada anggota untuk terus melakukan kegiatan sosialisasi dan edukasi termasuk Imbauan pencegahan penyebaran Covid’19.
” Khususnya kepada Bhabinkamtimas agar aktif komunikasi dengan Pemdes, tokoh, warga masyarakat desa binaan, bila mana ada kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang segera tindak lanjuti agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan, ” ucapnya.
Seperti yang dilakukan saat ini dengan mendatangi salah satu pengurus perguruan pencak silat yang ada di Wilayah Kecamatan Widang untuk menyampaikan imbauan supaya kegaiatan latihan bersama di tunda, kalau pun nekat dilaksanakan, kita akan tegas untuk membubarkan, ” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here