Tuban – Sepekan menjabat Kapolres di Tuban, hari ini AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., mengunjungi Tokoh Agama untuk melaksanakan Silaturahmi, Selasa (26/07).

Dalam kunjungannya kali ini Kapolres Tuban didampingi Kasat Intelkam AKP Dartok Darmawan, S.H., yang juga merupakan pejabat baru serta Kapolsek Semanding AKP Carito, S.H., mengunjungi kediaman KH. Abdul Matin Djawahir Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tuban yang juga pengasuh Pondok pesantren Bejagung Semanding.

Maksud kedatangan Rahman Wijaya beserta rombongan tersebut selain untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dalam rangka sebagai pejabat baru di Polres Tuban

“Kegiatan ini dalam rangka perkenalan saya sebagai Kapolres baru sekaligus bersilaturahmi dengan pengasuh ponpes Bejagung” Ucap AKBP Rahman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tuban yang ke 36 itu juga berharap dukungan serta doa dari pengasuh ponpes agar selama ia menjabat agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di kabupaten Tuban

“Tadi Kami juga mohon dukungan dan doa, semoga dalam pelaksanaan tugas Kami di Tuban ini selalu diberikan kelancaran dan selalu dalam lindungan_Nya” terang orang nomor satu di polres Tuban itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here