polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Rengel Polres Tuban untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan. Hal ini disebabkan karena potensi penyebaran virus corona hingga kini masih ada.

Salah satu upayanya adalah dengan mendatangi warung kopi. Seperti dilakulan oleh Bripka Dodik Ardianto, Bhabinkamtibmas Desa Banjararum Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Bhabinkamtibmas ini menyampaikan himbauan terhadap warga. Rabu, (23/06/2021).

Pada kesempatan itu, Bripka Dodik mengimbau agar warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak berkerumun di masa pandemi, sehingga wabah virus corona segera bisa teratasi.

“Kami menyampaikan pesan agar setiap pribadi warga jangan bosan menerapkan 5M dan protokol kesehatan”, terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H., saat dikonfirmasi menuturkan, bahwa kesadaran masyarakat untuk berdisiplin, menerapkan protokol kesehatan akan menjadi kunci penting dalam menangani wabah yang terjadi hingga saat ini.

“Kesadaran dan kedisiplinan masyarakat adalah kunci untuk mempercepat penanganan covid 19, maka hingga kini kami tetap mengajak warga untuk selalu menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan itu”, tegas perwira asli Tuban ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here