polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Demi kelancaran pembagian Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) terhadap warga masyarakat Kecamatan Kerek Kapolsek bersama anggota dan Forkopimcam melaksanakan pemantauan terhadap pembagian b yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kerek.

Pembagian BPNT yang langsung di pantau oleh Forkopimcam dilaksanakan pada hari Selasa (10/11/2020) di Pendopo Kecamatan Kerek dengan 4.526 kepala keluarga penerima bantuan yang tersebar di 17 desa di Wilayah Kecamatan Kerek.

Dalam pelaksanaan pembagian bantuan pemerintah tersebut, masyarakat penerima diwajibkan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan terutama memakai masker, Physical Distancing dan wajib mencuci tangan sebelum memasuki Pendopo Kecamatan Kerek.

Kegiatan pembagian bantuan pemerintah non tunai disaksikan langsung oleh S.Y. EMANUEL dari Dinas Sosial Kabupaten Tuban, bapak SANTOSO (Kasi LinJamsos Kabupaten Tuban), bapak MURTAJI (Pengawas BNPT dan pendamping Agen) Bapak SONIP (Ketua Paguyuban Agen Kecamatan Kerek) dan bapak Harun (perwakilan Suplayer).

Kegiatan pembagian bantuan pemerintah non tunai yang dilaksanakan kurang lebih 3 jam tersebut berlangsung aman dan terkendali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here