polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sampai saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, Polsek Jatirogo Polres Tuban terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Senin, 7/12/2020.
Sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 tentang penegakan hukum Protokol Kesehatan dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah untuk memutus mata rantai Covid-19.
Dalam kesempatan ini Bripka Kaswadi, S.H., bersama Bripka Fahrul menghimbau kepada masyarakat untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan dengan 3M yaitu rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak minimal 1-2 meter untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini semakin meningkat pasien Covid-19.” UngkapĀ  Kaswadi
Ditempat terpisah Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., menyampaikan kami akan selalu mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk Disiplin Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”Tegas Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here